Pages

FILM THE TROLL HUNTER (2010)

0

Category : ,



FILM THE TROLL HUNTER (2010)

Mungkin tak ada yang percaya kalau Troll memang benar-benar ada. Orang mengira kalau raksasa ini hanya ada dalam mitologi dan kisah-kisah fantasi saja. Nyatanya monster ini memang ada dan selama ini pihak pemerintah sepertinya memang sengaja menutup-nutupi keberadaan makhluk mengerikan ini.
Hanya beberapa orang saja yang mengetahui kalau Troll memang ada. Salah satunya adalah Hans (Otto Jespersen), sang pemburu Troll. Awalnya Hans tak berniat mempublikasikan apa yang ia lakukan namun ketika sekelompok mahasiswa memaksa untuk ikut dalam perburuannya, Hans akhirnya bersedia juga.
Awalnya sekelompok mahasiswa ini bermaksud mendokumentasikan perburuan beruang di sebuah daerah terpencil di Norwegia. Setelah secara tak sengaja bertemu Troll, para mahasiswa ini malah tertarik membuat liputan tentang makhluk yang tak pernah diketahui keberadaannya ini. Celakanya, karena ambisi ini pula mereka jadi mempertaruhkan keselamatan semua orang yang terlibat perburuan ini.

[IMDb rating : 7.1/10]

[Awards : 3 wins & 4 nominations]

[Production Co : Filmkameratene A/S, Film Fund FUZZ]

[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1740707]




[Quality : BRRip]

[File Size : 600 MB]

[Format : Matroska >> mkv]

[Resolution : 1280x720]

[Source : PROPER.720p.BluRay.x264-NOHD]



| Part1 | Part2 | Part3 |

Join with HJ-Split, Download HJ-Split

Credit to original uploaders

Download English Subtitle

Download Indonesian Subtitle

Pencarian Populer:

    the troll hunter--city hunter--download filem troll hunter--download film troll hunter--Troll Hunter 2010 subtitle indonesia--

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Bingung Menggabungkan File Silakan Baca >> : http://21-cinemax.blogspot.com/2011/11/cara-menggabungkan-file-dengan-hj-split.html

______________________________________________________
Baca Panduan Dulu Sebelum Komentar !! ... Trims (ADMIN 21CINEMAX)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...